Posted by : Kyo_ Kamis, 04 April 2013



*Jika kau berfikir aku menyesali pilihanku,kau salah!
Dengar....
Aku datang untuk goraishi karena aku ingin.
membalas dendam teman temankuyang telah mati.
aku tak butuh Goraishi jika aku harus mengorbankan.
teman temanku untuk mendapatkannya._
(Koga*Inuyasah Final Act)

*Hidup itu selalu ada batasnya.
bukan hal yang dapat di simpan beberapa kali._
(Ibunya Seshomaru*Inuyasha Final Act)

*Bunga bunga layu yang kehilangan keindahannya.
seperti bagaimana aku sekarang.
menggambarkan hal yang sia sia.
bersama waktu hilang di bawa hujan._
(Kanna*Inuyasha Final Act)

*Pikir dulu sebelum kau membuka mulut._
(Inuyasha*Inuyasha Final Act)

*Aku tidak bisa menyelamatkan kikyo.
itu terasa menyakitkan.
aku tidak pernah bisa mengatakan.
bahwa aku sangat menderita.
aku merasa harus menanggung semuanya sendirian.
aku selalu mementingkan diriku sendiri.
tidak pernah memikirkan perasaanmu.
aku tidak pernah menyadari.
bahwa kamu juga menderita.
maafkan aku...kagome._
(Inuyasha*Inuyasha Final Act)


Kyo_

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 KATA KATA BIJAK TOKOH ANIME - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -