Posted by : Makoto Yuki Jumat, 05 April 2013







Sword Art Online


"Seseorang tidak akan berjuang sekeras itu jika dia tidak menyukainya."
(Silica_Sword Art Online : episode 4)


"Aku lebih baik percaya dan menyesal daripada ragu tapi menyesal."
(Kirito_Sword Art Online)


"Selama ini aku sudah mencari untuk sesuatu yg nyata di dunia ini. Bagiku Kehangatan tanganmu lah Hal yg nyata itu.
(Lizbeth_Sword Art Online : episode 4)


"Menyayangi adalah perasaan saat kau selalu ingin bersamanya dan kau akan merasa berdebar jika bersamanya."
(Suguha_Sword Art Online)


"Tidak selamanya sesuatu yg kekal itu baik. memang tak lama kita bersama, tapi itu menyenangkan sekali. kuharap kita bisa bertemu kembali."
(Suguha_Sword Art Online)


"Kau tidak bisa menyerah dengan mudah, dengan sesuatu yg  kau cintai."
(Suguha_Sword Art Online)


"Jika kau mau merasakannya, kau akan mengerti."
(Kirito_Swors Art Online : episode 5)


""Selama aku masih hidup, aku ta akan membiarkan siapapun terbunuh!"
(Kirito_Swors Art Online)


"Aku lebih memilih untuk menjadi diriku sendiri sampai akhir, dari pada duduk diam dan membusuk."
(Asuna_Swors Art Online : episode 2)


"Meskipun ini adalah dunia virtual, perasaanku ini tetaplah nyata."
(Asuna_Swors Art Online)


"Hanya bisa diam disaat genting seperti ini ? Itu bukanlah diriku."
(Kirito_Swors Art Online)


"Aku lebih suka mati dengan seseorang, dari pada membiarkan mereka mati."
(Kirito_SAO : episode 7)


"Didalam Situasi Genting Kalian Harus Berani Bertaruh."
(Kirito_Swors Art Online)


"Aku selalu berpikir lebih baik aku mati. Dari pada bertahan hidup sendirian. Sendiri itu hal yg sangat menyedihkan."
(Kirito_Sword Art Online : episode 7)


Minato_

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 KATA KATA BIJAK TOKOH ANIME - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -